Banyak Warga Brasil Dukung Argentina Juara Copa America 2021, Neymar: Pergilah ke Neraka!

Abie Moechtar - Sabtu, 10 Juli 2021, 7:13 WIB

Neymar Jr dan Lionel Messi (Foto: AS)Neymar Jr dan Lionel Messi (Foto: AS)

FIXPEKANBARU.COM - Banyaknya warga Brasil yang justru mendukung Timnas Argentina jadi juara Copa America 2021 membuat Neymar murka.

Dia mengaku sangat kesal begitu tahu kalau banyak warga negaranya yang justru mendukung Argentina di final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021) pagi WIB, nanti.

Salah satunya adalah jurnalis olahraga Fabiola Andrade, yang mendukung bintang Argentina sekaligus eks rekan Neymar di Barcelona, Lionel Messi untuk bisa mengangkat trofi juara. 

Baca juga: Berat! Kualifikasi Piala AFC U-23, Indonesia Satu Grup dengan Australia dan Tiongkok

"Sebelum melempari saya dengan batu di alun-alun, izinkan saya menjelaskan: Saya suka Brasil, sepak bola Brasil... Saya punya beberapa teman Argentina. Tapi saya tidak akan mendukung Argentina di final Copa America karena mereka, tidak. Saya bersorak karena Saya suka sepak bola dan @leomessi Orang ini perlu memenangkan gelar dengan kostum negaranya! Demi keadilan!" tulis Andrade di akun Instagram pribadinya, seperti dilansir dari sejumlah sumber.

Alhasil, Neymar pun tak bisa menahan amarahnya. Ia menumpahkan kekesalannya lewat tulisan di akun Instagram pribadinya.

"Saya orang Brasil dengan banyak kebanggaan dan cinta. Mimpi saya selalu berada di tim nasional Brasil dan mendengar para penggemar bernyanyi,"

Baca juga: Fix! Sergio Ramos Gabung PSG dengan Kontrak 2 Tahun

Editor: Abie Moechtar

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
Responsive image
sorot