BTS Bikin Banyak Lagu untuk OST Game Tapi Nggak Dirilis di Album Resmi, Netizen: Nggak Ngerti Lagi

Khoirotun Nisa' - Senin, 27 September 2021, 9:16 WIB

BTS Bikin Banyak Lagu untuk OST Game Tapi Nggak Dirilis di Album Resmi, Netizen: Nggak Ngerti LagiBTS Bikin Banyak Lagu untuk OST Game Tapi Nggak Dirilis di Album Resmi, Netizen: Nggak Ngerti Lagi

FIXPEKANBARU.COM- Masih ingatkah Anda saat BTS merilis game mobile 'BTS World' bersama Netmarble namun tidak pernah dirilis di album resmi mereka?

Bahkan, di lain kesempatan, tepat saat peluncuran game pada tahun 2019, BTS juga merilis album OST yang didedikasikan untuk game mobile, 'BTS World: Original Soundtrack'. 

Serta dua tahun kemudian, BTS masih merilis lagu lainnya untuk OST sebuah game namun tidak pernah dirilis dalam album resmi. 

Baca juga: Rilis Teaser Comeback Terbaru, AESPA Banjir Pujian

Album lengkap 'BTS World: Original Soundtrack' berisi total 14 lagu, termasuk empat single utama, "Heartbeat", "Dream Glow" feat. Charli XCX, "Brand New Day" feat. Zara Larsson, dan "All Night" feat. Jus WRLD. 

Album tersebut juga memuat lagu-lagu seperti "LaLaLa" yang dinyanyikan oleh OKDAL dan "You Are Here" yang dinyanyikan oleh Lee Hyun, namun dengan nasih yang sama. 

Netizen pun akhirnya mempertanyakan perihal mengapa BTS begitu banyak membuat lagu hebat hanya untuk album OST game, dan tidak memasukkannya ke dalam album resmi.

"Aku tidak mengerti. Lagu-lagu ini terlalu bagus untuk dilupakan."

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi