DPP LLMB Buka Kesempatan untuk Posisi Sekjen dan Bendahara Umum, Siapa yang akan Terpilih?

Abie Moechtar - Minggu, 22 Agustus 2021, 11:44 WIB

Datuk Panglima Besar Lembaga LMB Ismail Amir, S.H., M.HDatuk Panglima Besar Lembaga LMB Ismail Amir, S.H., M.H

FIXPEKANBARU.COM - Pasca terpilihnya Datuk Plt. Panglima Besar Lembaga LMB, Ismail Amir, S.H., M.H sebagai Panglima Besar LLMB dalam Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) Pertama, di Hotel Labersa, Kampar, Rabu, 18 Agustus 2021, lalu, Pengurus DPP LLMB membuka peluang untuk dua jabatan strategis lainnya, yaitu Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan Bendahara Umum (Bendum) LLMB.

Posisi kedua jabatan ini dinilai sangat penting bagi organisasi dan juga dalam rangka membantu kerja dan tanggung jawab Panglima Besar LLMB.

Panglima Besar LLMB, Datuk Ismail Amir, S.H., M.H menjelaskan, untuk mengisi kedua jabatan penting ini pihaknya memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengemban amanat itu.

Baca juga: Makin Solid dan Kuat, Dua Tokoh Ini Gabung LLMB Riau-Kepri

"Kita buka kesempatan bagi pengurus maupun anggota LLMB dan bahkan dari luar LLMB untuk merekomendasikan atau pun mengajukan diri secara tertulis kepada DPP LLMB," ujar Datuk Ismail Amir, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Untuk itu, sebutnya, diberikan kesempatan dan waktu hingga tanggal 25 Agustus 2021 mendatang untuk merekomendasikan atau mengajukan diri.

Penentuan siapa nanti yang akan terpilih sebagai Sekjen dan Bendum menurutnya akan diputuskan oleh pengurus DPP dalam rapat yang sifatnya terbatas.

Namun secara umum, hal-hal yang menjadi penilaian seperti latar belakang pendidikan, rekam jejak organisasi dan asal usulnya harus jelas.

Editor: Abie Moechtar

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi