Drama 2014 Ji Chang Wook dan Park Min Young 'Healer' Akan Diadaptasi Menjadi Webtoon

Khoirotun Nisa' - Rabu, 16 Juni 2021, 21:43 WIB

Drama 2014 Ji Chang Wook dan Park Min Young 'Healer' akan diadaptasi menjadi Webtoon/@naverDrama 2014 Ji Chang Wook dan Park Min Young 'Healer' akan diadaptasi menjadi Webtoon/@naver

FIXPEKANBARU.COM- Drama yang rilis pada tahun 2014 diperankan oleh Ji Chang Wook dan Park Min Young, 'Healer' akan terlahir kembali sebagai webtoon setelah 6 tahun tayang.

Drama yang dikeluarkan oleh KBS 2TV dan ditulis oleh Song Ji-na dan disutradarai oleh Lee Jung Seop serta Kim Jin Woo yang tayang Desember 2014 hingga Februari 2015 ini akan diproduksi sebagai webtoon.

'Healer' adalah drama romansa aksi yang menyegarkan dan canggung tentang anak muda yang hidup dengan berpikir bahwa politik dan keadilan sosial hanyalah kata-kata untuk berjuang melawan dunia yang ditinggalkan oleh generasi orang tua mereka.

Baca juga: 'Racket Boys' Episode 5: Istora Senayan Indonesia Debut Jadi Lokasi Shooting Drakor

Aktor Ji Chang Wook dan Park Min Young masing-masing memerankan Seo Jung Hoo dan Lee Young Shin dalam 'Healer,' mereka berhasil memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Pasangan Terbaik, Penghargaan Aktor Terbaik (Park Min Young) dan Popularitas Penghargaan (Ji Chang Wook). 

Menurut Nielsen Korea, rating 'Healer' mencapai peringkat tertinggi yaitu 10% pada saat penayangannya dan berhasil memenangkan kategori drama Korea (Melo) terbaik dari "Drama Fever Awards" dan kategori pasangan terbaik.

Oleh karena itu, perhatian drama 'Healer' difokuskan pada bagaimana kisah spektakuler akan terungkap di webtoon. Sementara itu, 'Healer' dapat dibaca di platform webtoon seperti Naver dan Kakao.***

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi