Gencarkan Vaksinasi Gotong Royong, Karyawan RAPP: Saya Siap dan Mau Divaksin

Abie Moechtar - Rabu, 21 Juli 2021, 2:02 WIB

Vaksin Gotong royong tahap kedua diberikan sebanyak 3.000 dosis untuj karyawan PT RAPP.Vaksin Gotong royong tahap kedua diberikan sebanyak 3.000 dosis untuj karyawan PT RAPP.

FIXPEKANBARU.COM - Salah satu sinyal positif untuk keluar dari pandemi COVID-19 adalah dengan melakukan vaksinasi. Seperti suara dari para karyawan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang sudah tidak sabar menunggu giliran untuk divaksin. Sebab, mereka percaya, vaksin adalah usaha dan ikhtiar untuk menanggulangi COVID-19.

Salah satu karyawan RAPP di Estate Pelalawan, Gunawan mengaku dirinya sudah siap untuk divaksin.  Ia pun telah mencari berbagai informasi mengenai vaksin COVID-19, baik dari televisi maupun internet.

“Saya siap dan mau divaksin. Karena itu untuk kebaikan kita semua. Kalau kita sudah divaksin, minimal antibodi kita menjadi lebih baik. Apalagi di masa pandemi ini, salah satu yang disarankan pemerintah adalah dengan vaksinasi,” ujarnya, Minggu (18/7/2021).

Baca juga: Semarakkan Hari Raya Kurban 1442 H, PKB Riau Siapkan 5 Ekor Sapi

Hal yang sama juga dipilih oleh Illias Sadat, karyawan RAPP di bagian perencanaan. Awalnya, ia sempat tidak ingin divaksin. Lalu, sejalan dengan waktu ia mendapatkan informasi dari berbagai pihak, baik dari teman, rekan kerja bahwa vaksinasi aman dan halal.

“Semakin banyak orang yang divaksin, daya tahan tubuh kita siap terhadap virus dan semakin kuat kekebalan tubuh kita semua,” tuturnya.

PT RAPP yang merupakan bagian dari Grup APRIL, telah memulai vaksinasi gotong royong bagi seluruh karyawan di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, sejak Juni 2021 lalu. Secara total, APRIL yang merupakan bagian dari Grup Raja Garuda Emas (RGE) mengalokasikan sebanyak 43.474 dosis vaksin COVID-19 Sinopharm yang dialokasikan untuk karyawan RGE di seluruh Indonesia secara bertahap.

Baca juga: Jadi Fashion Trending di Indonesia, E-commerce LiLi Style Dirumorkan Milik Lisa BLACKPINK

Editor: Abie Moechtar

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
Responsive image
sorot