GP Ansor Riau Berbagi Daging Kurban untuk Keluarga Isoman Covid-19 dan Nakes

Abie Moechtar - Kamis, 22 Juli 2021, 12:22 WIB

Proses penyembelihan hewan kurban di Kantor GP Ansor Riau, PekanbaruProses penyembelihan hewan kurban di Kantor GP Ansor Riau, Pekanbaru

FIXPEKANBARU.COM - Gerakan Pemuda Ansor Riau berbagi daging kurban untuk keluarga isolasi mandiri (isoman) covid-19 dan tenaga kesehatan (nakes) sekitaran Kantor GP Ansor Riau Jalan KH Ahmad Dahlan, Kamis 22 Juli 2021. 

Untuk pembagian daging kurban tersebut, GP Ansor telah memotong 3 ekor sapi. 

"Alhamdulillah, tahun ini GP Ansor memotong 3 ekor sapi, nantinya dagingnya akan dibagikan kepada kader, keluarga isoman covid-19 dan juga tenaga kesehatan," ujar Ketua GP Ansor Riau, Purwaji, kepada sejumlah media. 

Baca juga: Pupuk Toleransi, Pemuda Katolik Sumbang Seekor Sapi untuk "GP Ansor Berbagi"

Tak hanya di Kantor GP Ansor, di daerah menurut Purwaji pihaknya juga melakukan hal yang sama dengan berbaur langsung dengan masyarakat sekitar.

Dikatakannya, tujuan pembagian daging qurban ini selain untuk menjalankan anjuran Islam, juga untuk turut peduli kepada keluarga yang positif covid-19. Selain itu, GP Ansor juga berbagi dengan tenaga kesehatan (nakes) yang telah berjuang menangani covid-19. 

Purwaji tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi, pandemi Covid-19 ini menurutnya semakin memperkuat peduli terhadap sesama, banyak masyarakat yang merasakan dampaknya.

Baca juga: Pekan Ini Harga TBS Kelapa Sawit di Riau Naik

Editor: Abie Moechtar

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
Responsive image
sorot