Happy Ending, Lee Je Hoon Ingin Serial 'Move To Heaven' Berlanjut ke Season 2

Khoirotun Nisa' - Kamis, 10 Juni 2021, 21:42 WIB

Happy ending, Lee Je Hoon ingin Serial 'Move To Heaven' berlanjut ke Seasons 2Happy ending, Lee Je Hoon ingin Serial 'Move To Heaven' berlanjut ke Seasons 2

FIXPEKANBARU.COM- Serial Drama 'Move To Heaven' telah menyelasaikan penayangannya pada 14, Mei lalu. Namun, Lee Je Hoon yang berperan sebagai Cho Sang Gu berkata saat konferensi pers bahwa ia berharap 'Move To Heaven' akan menghadirkan season ke-2 nya. 

Lee Je Hoon bercerita tentang kesan pertamanya membaca naskah serial Netflix 'Move to Heaven.' 

"Saat pertama membaca tentang project ini, aku merasa sangat tersentuh sampai tak bisa berhenti menangis padahal cerita di dalamnya bukan dari pengalaman pribadiku. Setelah hari berganti aku mencoba membacanya lagi tapi perasaanku tetap sama. Aku kemudian bertemu dengan tim produksi dan merasakan kecocokan jadi aku langsung menyetujuinya."

Baca juga: JTBC Terus-terusan Bagikan Teaser 'I Know But', Netizen Protes Jadwal Tayang 'Snowdrop'

Lee Je Hoon berkata pada serial 'Move To Heaven' Season 1 ini sangat mengandung banyak kesedihan dan ia juga mengharapkan serial tersebut memiliki kelanjutan. 

"Masih ada cukup kisah yang bisa diceritakan jadi aku harap ada season 2. Secara pribadi aku ingin menunjukkan sisi Cho Sang Gu yang lebih dewasa." Tutupnya.

'Move To Heaven' berkisah tentang Han Geu Ru yang diperankan oleh Tang Jung San sebagai seorang pria muda dengan sindrom Asperger. Han Geu Ru bekerja untuk bisnis ayahnya 'Move To Heaven.'

Tugas mereka adalah mengatur barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang sudah meninggal. Suatu hari, ayah Han Geu Ru meninggal karena penyakit yang diidapnya. 

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi