HEBOH! Warga Kampar Temukan Mayat Tangan Terikat di Pinggir Jalan, Korban Pembunuhan?

Harun - Senin, 11 Oktober 2021, 10:44 WIB

Sesosok mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pagi oleh warga bernama Pramono.Sesosok mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pagi oleh warga bernama Pramono.

FIXPEKANBARU.COM - Warga Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di KM 10 Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan, Lingkungan Koto Sungai Tonang, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kampar, Minggu 10 Oktober 2021 kemarin. 

Sontak saja penemuan sesosok mayat tanpa identitas tersebut membuat warga setempat heboh. Apalagi dengan kondisi mayat tersebut diduga ia adalah korban pembunuhan.

Sesosok mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pagi oleh warga bernama Pramono. Ia lantas melaporkan kejadian itu kepada Samsuar selaku Ketua RT 01 Lingkungan Koto Sungai Tonang dan seterusnya dilaporkan kepada RW dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Sialang.

Baca juga: Yuk Ikutan! Salmah Creative Writing Gelar Lomba Pidato dan Baca Puisi Tingkat Pelajar Se-Indonesia

Saat ditemukan, kondisi jasad pria ini dalam keadaan tangan terikat ke belakang, kaki juga terikat dan pada lehernya masih menempel tali bekas jeratan.

Editor: Harun

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi