JTBC Terus-terusan Bagikan Teaser 'I Know But', Netizen Protes Jadwal Tayang 'Snowdrop'

Khoirotun Nisa' - Kamis, 10 Juni 2021, 17:48 WIB

JTBC terus-terusan bagikan Teaser 'I Know But', netizen protes jadwal tayang 'Snowdrop'/@jtbcdramaJTBC terus-terusan bagikan Teaser 'I Know But', netizen protes jadwal tayang 'Snowdrop'/@jtbcdrama

FIXPEKANBARU.COM- JTBC kembali membagikan teaser baru untuk drama 'I Know But' atau 'Nevertheless.' Pada teaser yang baru dibagikan menunjukkan sederet potret manis dari Song Kang dan Han So Hee.

Teaser tersebut sontak langsung membuat para netizen semakin penasaran untuk menonton drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Drama ini diketahui akan tayang perdana pada 19 Juni 2021.

"Omg ini akan sangat luar biasa!!! Aku sangat ingin melihatnya." Ujar netizen pada kolom komentar @jtbcdrama.

Baca juga: Timbulkan Kerumunan, McDonald's Pekanbaru Disegel Polisi Gegara Promo BTS Meal

Namun, ada beberapa komentar yang tampaknya berasal dari netizen penggemar Jisoo BLACKPINK atau Jung Hae In. Mereka mempertanyakan mengenai drama "Snowdrop" yang tak kunjung diketahui jadwal tayangnya.

"Snowdrop." Ujar salah seorang netizen dengan memberikan beberapa emoji menangis pada kolom komentar @jtbcdrama tersebut.

Drama ini kabarnya akan ditayangkan setelah semua syuting episodenya dilakukan. "Snowdrop" direncanakan akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2021.***

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi