Keroyok Korbannya hingga Tewas, 6 Anak Punk Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Abie Moechtar - Jumat, 8 Oktober 2021, 15:32 WIB

Polsek Cengkareng menggelar perkara kasus penganiayaan. (Foto: PMJ News/Dok Humas Polsek Cengkareng).Polsek Cengkareng menggelar perkara kasus penganiayaan. (Foto: PMJ News/Dok Humas Polsek Cengkareng).

FIXPEKANBARU.COM - Enam orang anak punk ditetapkan polisi sebagai tersangka atas kasus penganiayaan berujung kematian seorang pria berinisial RS (27). 

Adapun para tersangka masing-masing berinisial E (16), PP (16), S (32), HP (26), Z (21), dan MY (19).

Wakapolsek Cengkareng, AKP Eko Amperanto mengungkap pada Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 02.00 WIB, para tersangka dan korban tengah berkumpul di lokasi kejadian, tepatnya di Kali Tanggul Timur, Pintu Air Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Para tersangka yang sedang dalam kondisi mabuk itu cekcok dengan korban. Lantaran korban RS mengatakan 'anjing' terhadap tersangka berinisial IM.

Baca juga: Geger! Warga Temukan Mayat Bayi Berbalut Sajadah yang Sudah Membusuk

"Pelaku berjumlah 6 orang itu dalam kondisi mabuk karena minum ciu. Kemudian terjadi cekcok berujung penganiayaan," kata Eko dalam konferensi pers, Kamis (7/10/2021) seperti dikutip dari PMJ News.

Eko menyebut, korban meninggal dunia usai dianiaya dan didorong sebelum akhirnya jatuh ke dalam kali.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya menjelaskan keenam tersangka memiliki peran yang berbeda-beda dalam kasus penganiayaan ini.

Editor: Abie Moechtar

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi