Namanya Disebut Zakiah Aini dalam Surat Wasiat, Ahok: Terserah Saja!

Abie Moechtar - Kamis, 1 April 2021, 19:07 WIB

Pelaku teror Mabes Polri Zakiah Aini singgung nama Ahok. (Istimewa/Youtube)Pelaku teror Mabes Polri Zakiah Aini singgung nama Ahok. (Istimewa/Youtube)

FIXPEKANBARU.COM - Nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disebut oleh pelaku penyerangan Mabes Polri Zakiah Aini (25) dalam suratnya.

Disebutkan dalam surat itu, wasiat Zakiah Aini untuk kakaknya agar tidak membanggakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tidak diketahui apa alasan pelaku menyinggung nama Ahok dalam suratnya.

"Pesan berikutnya untuk kaka agar rumah Cibubur jaga Dede dan mama, ibadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam, tonton kajian dakwah, dan tidak membanggakan kafir Ahok," tulis Zakiah Aini seperti yang dikutip Indozone, Kamis (1/4/2021).

Baca juga: Tewas Ditembak Saat Serang Mabes Polri, ZA Pernah Kuliah Tapi Di-DO saat Semester 5, Beridiologi ISIS

Saat tahu namanya disebut-sebut dalam surat wasiat ini, Ahoh mengaku tidak mau ambil pusing ada pelaku terorisme yang mengguit namanya.

"Tidak usah dibesar-besarkan dan soal penilaian terhadap saya, ya terserah saja yang menilai," ucap Ahok kepada Indozone, Kamis (1/4/2021) seperti dilansir Indozone.id.

Ahok menyerahkan penilaian terhadap dirinya kepada setiap orang.

Editor: Abie Moechtar

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
Responsive image
sorot