Peringati Hari Anak, dari J-Hope BTS Hingga Bae Suzy Gelontorkan Kebahagiaan untuk Anak-anak

Khoirotun Nisa' - Selasa, 4 Mei 2021, 19:24 WIB

J-Hope BTS dan Bae Suzy salurkan donasi untuk hari anak/kiri @koreadispatch kanan @skuukzkyJ-Hope BTS dan Bae Suzy salurkan donasi untuk hari anak/kiri @koreadispatch kanan @skuukzky

FIXPEKANBARU.COM- Dalam rangka memperingati Hari Anak Korea 5 Mei 2021, anggota BTS J Hope diketahui gelontorkan kebahagiaan kepada anak-anak dalam bentuk bantuan donasi senilai 100 juta won atau setara dengan 1,2 miliar rupiah.

J Hope mendonasikan 100 juta won kepada anak-anak di Tanzania yang terkena kekerasan melalui Child Fund Korea. Dalam konferensi persnya, J hope mengatakan bahwa Covid-19 membuat banyak orang menderita di seluruh dunia. 

"Banyak orang di seluruh Dunia yang menderita Covid-19. Kami mensponsori dengan harapan bahwa sharing hangat akan diteruskan kepada anak-anak luar negeri yang buta."

Baca juga: Krisis Covid-19 di India, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Galang Dana untuk Bantu India

Selain J Hope BTS, aktris cantik cinta pertama Korea, Bae Suzy juga membagikan hadiah di Hari Anak Korea. Dilansir dari SpoTV News, Bae Suzy memberikan donasinya melalui Happy Sharing Taekwondo Federation karena sang ayah bekerja dibidang Taekwondo.

Hal seperti bukan baru terjadi, tahun lalu Bae Suzy juga melakukan donasi yang masing-masing berjumlah 100 juta won untuk korban banjir bandang dan untuk penanganan COVID-19. 

Tak hanya dalam bentuk donasi, NCT Dream tak mau kalah dalam merayakan Hari Anak Korea. NCT Dream diketahui akan merilis video kolaborasi bersama Pinkfong Baby Shark. Video tersebut berjudul 'Dinosaurus A to Z' Versi NCT Dream yang akan dirilis dan diunggah di kanal YouTube resmi NCT Dream dan Pinkfong pada Mei pukul 9 pagi KST.***

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi