Peringati HUT ke-73, Polwan-Polwan Cantik di Siak Bagikan Sembako ke Warga

Abie Moechtar - Rabu, 21 Juli 2021, 4:20 WIB

HUT ke 73, Polwan di Siak Bagikan Sembako ke Empat KecamatanHUT ke 73, Polwan di Siak Bagikan Sembako ke Empat Kecamatan

FIXPEKANBARU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 69 dan  menyambut hari jadi Polwan ke- 73, Bhayangkari dan Polwan Polres Siak melaksanakan kegiatan bakti sosial pada Senin (19/7/2011)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Siak, Fitri Gunar didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Siak, Yani Irnanda Serta Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani. Mereka juga membagikan ratusan paket sembako. 

"Penyaluran sembako ini bertujuan untuk membantu  meringankan beban masyarakat di Kabupaten Siak di tengah pembatasan kegiatan masyarakat dikarenakan pandemi Covid-19 saat ini," jelas AKP Rosna disela sela kegiatan.

Baca juga: Polda Riau Tangkap Dua Pelaku Penyelundup 8 Ekor Kukang, Rp 2,5 Juta per Ekor

AKP Rosna menerangkan bahwa seluruh Polwan Polres Siak hari ini bergerak membagikan bantuan paket sembako di empat kecamatan yakni Siak, Dayun, Mempura dan Tualang. 

"Dilepas oleh Ketua Bhayangkari Cabang Siak Nyonya Fitri Gunar hari ini seluruh Polwan Polres Siak membagikan paket sembako ke empat kecamatan di Kabupaten Siak," kata AKP Rosna.

Ketua Bhayangkari Cabang Siak Fitri Gunar saat diwawancara menyampaikan bahwa paket yang dibagikan untuk membantu masyarakat tersebut berupa beras, telur, minyak goreng, susu, sarden, biskuit, gula dan lainnya. 

Baca juga: Jadi Sorotan karena Bikin Kerumunan, Selebgram Herlin Kenza: Ada Allah Bersamaku

Editor: Abie Moechtar

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
Responsive image
sorot