Poster Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon di 'Human Disqualification' Sajikan Emosi Mendalam

Khoirotun Nisa' - Kamis, 22 Juli 2021, 11:29 WIB

Poster Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon di 'Human Disqualification' Sajikan Emosi MendalamPoster Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon di 'Human Disqualification' Sajikan Emosi Mendalam

FIXPEKANBARU.COM- Drama mendatang JTBC, 'Human Disqualification' baru saja membagikan poster terbarunya. Poster tersebut menunjukkan masing-masing karakter Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon.

'Human Disqualification' adalah drama spesial peringatan 10 tahun tentang kisah-kisah orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa-apa sepanjang hdup. Jeon Do Yeon akan memerankan Boo Jung, penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah merasa tidak bisa berarti apa-apa.

Sementara Ryu Jun Yeol akan memerankan Kang Jae, seorang pria yang menjalankan jasa di mana karyawan memerankan apapun yang diminta klien. Meskipun berjuang untuk mengatasi kemiskinan, ia menjadi takut pada dirinya sendiri bahwa tidak akan bisa menjadi apa-apa.

Baca juga: Wow! Rose BLACKPINK Pamer Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer

Poster yang baru diunggah bernuansa hitam putih yang sederhana namun kuat secara emosional. Baik Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon memiringkan kepala mereka ke belakang dan melihat ke atas. Keduanya tampak mirip dari segi ekspresi gersang dan tatapan mata kosong yang menyiratkan kesepian mendalam.

Selain itu, terdapat teks di atas mereka yang berbunyi:

"Aku ingin hilang. Aku ingin hidup." 

Kalimat tersebut mengandung keputusasaan sekaligus harapan. Yang mana bisa dianggap sebagai isyarat bahwa drama ini akan bercerita sebuah kisah tentang kehidupan sekarang juga masa depan yang sedang disongsong.

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
Responsive image
sorot