'Racket Boys' Dikecam Usai Rendahkan Indonesia, Stasiun SBS Diserang Netizen

Khoirotun Nisa' - Kamis, 17 Juni 2021, 6:34 WIB

'Racket Boys' dikecam usai rendahkan Indonesia, stasiun TV SBS diserang netizen/@sbsdrama'Racket Boys' dikecam usai rendahkan Indonesia, stasiun TV SBS diserang netizen/@sbsdrama

FIXPEKANBARU.COM- Drama 'Racket Boys' telah menyelesaikan penayangan episode 6 Selasa, 15 Juni 2021. Namun, baru-baru ini para penonton drama 'Racket Boys' di Indonesia mengutarakan kekecewaan mereka kepada pihak stasiun SBS dengan membanjiri kolom komentarnya.

Hal tersebut terjadi karena drama 'Racket Boys' episode 5 yang menayangkan salah satu karakter utama perempuan yang bernama Han Se Yoon menjalani pertandingan bulu tangkis di Jakarta.

Namun, banyak dari penonton Indonesia yang merasa kecewa, karena drama 'Racket Boys' menggambarkan Indonesia memiliki citra yang buruk.

Baca juga: 'Racket Boys' Episode 5: Istora Senayan Indonesia Debut Jadi Lokasi Shooting Drakor

Adegan pertama yang menjadi kontroversi ialah ketika pelatih Han Se Yoon dari Korea mengatakan bahwa panitia di Indonesia sengaja memberikan hotel dengan fasilitas yang buruk kepada tim Korea, karena Indonesia ingin mengalahkan Han Se Yoon dengan berbagai cara. 

Adegan lainnya yang menjadi kontroversi ialah ketika Han Se Yoon berhasil keluar sebagai pemenang dan tim suporter dari Indonesia langsung mengejek dan meneriakinya. 

Akibatnya, akun Instagram SBS, @sbsdrama langsung dibanjiri oleh netizen Indonesia yang tidak terima dengan penggambaran buruk terhadap Indonesia.

Melalui kolom komentar @sbsdrama, penonton Indonesia bernama @mba***de mengatakan; 

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
Responsive image
sorot