Rektor Unilak: Jika Ingin Sukses dan Berhasil Muliakan Orang Tua

Harun - Rabu, 13 Oktober 2021, 14:29 WIB

null

FIXPEKANBARU.COM - Universitas Lancang Kuning Pekanbaru kembali melaksanakan sidang senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana ke 63 dan magister ke 13 yang dilaksanakan di Hotel Labersa yang telah memiliki standar prokes dan berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis (13-14/10/2021).

Hari pertama diikuti dari wisudawan Pascasarjana, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer, FKIP, Fakultas Pertanian, Fakultas Kehutanan dan Fakultas Ilmu Budaya. Sementara di hari kedua diikuti oleh Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Administrasi dan Fakultas Hukum.

Sidang senat terbuka Unilak dipimpin oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi. M. Hum, turut hadir jajaran Wakil Rektor, guru besar Unilak Prof. Dr. Syafrani, Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof.Dr.Irwan Effendi, Sekretaris yasayasan Ir.Virgo.MT,  Kepala Lldikti wilayah X Prof. Dr. Herri. MBA dan senat Universitas. 

Rektor Unilak Dr. Junaidi. M. Hum yang juga ketua senat dalam pidatonya mengatakan, wisuda ke 63 dan Magister ke 13 diikuti 862 wisudawan dengan rincian sarjana strata satu 783 orang, dan program magister 79 orang. 

Editor: Harun

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi