Rose BLACKPINK Nongkrong Bareng Olivia Rodrigo di LA, Muncul Rumor Kolaborasi

Khoirotun Nisa' - Rabu, 14 Juli 2021, 8:28 WIB

Rose BLACKPINK Nongkrong Bareng Olivia Rodrigo di LA, Muncul Rumor KolaborasiRose BLACKPINK Nongkrong Bareng Olivia Rodrigo di LA, Muncul Rumor Kolaborasi

FIXPEKANBARU.COM- Baru-baru ini terungkap bahwa Rose BLACKPINK melakukan pertemuan makan malam dengan penyanyi yang namanya tengah naik daun, Olivia Rodrigo serta sutradara Petra Collins dan stylist Devon Carlson di restoran Los Angeles. Hal tersebut menimbulkan rumor kolaborasi antara dua penyanyi tersebut. 

Devon Carlson adalah seorang desainer, salah satu pendiri brand Wildflower Cases, dan youtuber yang tidak berhenti mendapatkan pengikut dalam beberapa tahun terakhir. 

Sementara, Petra Collins adalah fotografer yang pernah bekerja sama dengan kedua penyanyi tersebut sebelumnya, hanya dalam kesempatan terpisah.

Baca juga: Bintang Korea Song Hye-Kyo Berbagi Foto Kehidupan Pribadi Setelah 2 Tahun Perceraiannya

Dirinya tidak hanya terlibat dalam produksi pemotretan BLACKPINK dengan Vogue Korea, tetapi dia juga menjadi sutradara MV untuk lagu hits Olivia Rodrigo 'good 4 u' yang dirilis awal tahun ini. 

Selain itu, ditunjukkan bahwa BLACKPINK dan Olivia keduanya diwakili oleh perusahaan yang sama, Interscope Records. 

Netizen dan juga penggemar mereka di seluruh pasti tidak menganggap ini kebetulan. Beberapa orang mulai berspekulasi bahwa kolaborasi potensial mungkin sedang dikerjakan dalam waktu dekat.***

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi