Semarakkan Hari Raya Kurban 1442 H, PKB Riau Siapkan 5 Ekor Sapi

Harun - Selasa, 20 Juli 2021, 20:00 WIB

Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus HartartoSekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartarto

FIXPEKANBARU.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau akan menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban pada Rabu (21/7/2021) besok di kantor DPW PKB Riau. Ada sebanyak 5 ekor sapi yang akan disembelih dan dibagi-bagi kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto. "Iya, insyaAllah besok pagi kita akan selenggarakan penyembelihan hewan kurban, tahun ini kita ada sebanyak 5 ekor sapi yang akan disembelih," sebut Ade yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Riau ini, Selasa (20/7/2021).

Baca juga: Gubri Hadiri Takbir Akbar Hari Raya Iduladha 1442 H Secara Virtual

Ade juga mengatakan tahun ini kurban para pengurus dan kader PKB Riau lebih banyak dari tahun sebelumnya. Bahkan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar ikut berkurban untuk masyarakat Riau. Ia bersyukur karena akan semakin banyak dapat diberikan kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Baca juga: Waspada! Harimau Sumatera Muncul di Wilayah Indragiri Hilir, Ini Penampakannya

"Tahun ini kurban kita di PKB Riau lebih banyak dari tahun sebelumnya, karena mendapat kiriman dari ketum Gus Muhaimin, beliau berpesan semoga bermanfaat untuk masyarakat Riau, khususnya yang terdampak Covid-19," tutup Ade.***

Editor: Harun

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
Responsive image
sorot