Tayang 29 Juni Mendatang, Variety Show 'The Sea of Hope' Akan Hadirkan Rose BLACKPINK

Khoirotun Nisa' - Jumat, 18 Juni 2021, 11:34 WIB

Tayang 29 Juni mendatang, Variety Show 'The Sea of Hope' akan hadirkan Rose BLACKPINK/@jtbc.instaTayang 29 Juni mendatang, Variety Show 'The Sea of Hope' akan hadirkan Rose BLACKPINK/@jtbc.insta

FIXPEKANBARU.COM- Beberapa waktu lalu JTBC mengumumkan akan melaunching variety show musik terbaru garapan sutradara produksi (PD) Song Gwang Jong 'Begin Again' yang berjudul 'The Sea of Hope.'

Kini 'The Sea of Hope' yang telah dipastikan akan tayang perdana pada 29 Juni 2021 mendatang dengan bintang tamu perdananya Rose BLACKPINK telah merilis poster pertamanya.

'The Sea of Hope' memiliki cast tetap, yakni Yoon Jong Shin, Lee Dong Wook, Lee Ji Ah, Kim Go Eun, Onew SHINee, dan Suhyun AKMU. Mereka tidak hanya akan memasak dan bernyanyi untuk para tamu, tetapi juga akan secara langsung berpartisipasi dalam interior dan manajemen.

Baca juga: Niat Bela Sang Adik, Bullying di Masa Lalu Kakak Lee Naeun Malah Terbongkar

Di acara ini para cast akan menyambut tamu yang ingin lepas dari rutinitas sehari-hari dengan musik dan makanan di sebuah bar pinggir pantai. Para tamu yang berkunjung akan bisa keluar dari kesehariannya dan menghabiskan hari yang spesial dengan sejuknya laut, musik, dan makanan yang lezat.

Lee Ji Ah memiliki keterampilan memasak yang sangat baik, ia akan menunjukkan kemampuannya untuk memasak sebagai kepala koki sekaligus mengembangkan hidangan baru untuk menu. 

Lee Dong Wook akan menjadi kepala bartender, ia akan berpartisipasi dalam banyak aktivitas, seperti menyelam dan memasak. Dengan izin scuba diving dan minat yang mendalam terhadap ekosistem laut. 

Kim Go Eun akan berperan sebagai penjaga laut. Yoon Jong Shin akan mengungkapkan ceritanya melalui musik, dan Onew akan bertanggung jawab atas toko roti serta memainkan musik untuk para tamu. 

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi