Tayang Perdana, Drama 'Nevertheless' Song Kang dan Han So Hee Akan Dilabeli 19+

Khoirotun Nisa' - Senin, 21 Juni 2021, 13:04 WIB

Tayang Perdana, Drama 'Nevertheless' Song Kang dan Han So Hee Akan Dilabeli 19+/@jtbcdramaTayang Perdana, Drama 'Nevertheless' Song Kang dan Han So Hee Akan Dilabeli 19+/@jtbcdrama

FIXPEKANBARU.COM- Drama 'Nevetheless' telah menyelesaikan penayangan episode 1 pada Sabtu, 19 Juni 2021 lalu. Drama 'Nevetheless' termasuk ke dalam daftar drama yang dinanti-nanti, karena pemerannya.

Akan tetapi, melalui konferensi pers, sutradara drama 'Nevetheless,' Kim Garam mengatakan bahwa sebagian dari episode dramanya akan dilabeli 19+. 

Kim Garam menjelaskan, "Label 19+ bukan berarti akan ada scene yang macam-macam seperti yang dipikirkan banyak orang. Label 19+ diberikan karena karakter di drama ini semua sudah dewasa dan tindakan mereka adalah tindakan dewasa yang dinilai tidak pantas ditonton oleh anak di bawah umur. Ini akan lebih dari yang dibayangkan dan layak untuk dinantikan." 

Baca juga: Yumi’s Cells dan My Name, K-Drama Baru yang Akan Dibintangi Ahn Bo Hyun

Walaupun begitu, Nielsen Korea telah mencatat bahwa episode pertama 'Nevertheless' berhasil meraih rating penonton sebesar 2,207%.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, 'Nevetheless' atau dengan judul lain, yakni 'I Know But' bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee. Ia ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta. 

Kemudian ia bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang yang menganggap kencan itu merepotkan tetapi menggoda.

Park Jae Eon ramah dan ceria terhadap semua orang, tetapi dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berkencan. Tapi saat bertemu Yoo Na Bi, dia mendapati dirinya ingin berkencan.

Editor: Khoirotun Nisa'

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
Responsive image
sorot