Wali Kota Lepas Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Abie Moechtar - Kamis, 10 Juni 2021, 14:47 WIB

Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T melepas tim Satgas Covid-19 di Kota Pekanbaru yang hendak melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol, Kamis (10/6)Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T melepas tim Satgas Covid-19 di Kota Pekanbaru yang hendak melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol, Kamis (10/6)

FIXPEKANBARU.COM - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T melepas tim Satgas Covid-19 di Kota Pekanbaru yang hendak melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol, Kamis (10/6). 

Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

Firdaus mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Pekanbaru ke-237. Ia menyebut satu agenda hari jadi Kota Pekanbaru adalah penyemprotan disinfektan.

Baca juga: Timbulkan Kerumunan, McDonald's Pekanbaru Disegel Polisi Gegara Promo BTS Meal

"Kita ingin maksimalkan penanganan Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di jalan protokol kota," terangnya selepas kegiatan

Penyemprotan disinfektan ini menyasar jalan protokol. Satu di antaranya Jalan Jendral Sudirman.

Jalur ini sebagai jalur utama penyemprotan disinfektan dari simpang tiga Bandara SSK II hingga Jembatan Siak IV.  Tim juga masuk ke ruas jalan-jalan sirip untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Baca juga: Dari Barang hingga Rekening, Kanwil DJP Riau Sita Aset Penunggak Pajak Senilai Rp4,4 Miliar

Editor: Abie Moechtar

Sumber: Pekanbaru.go.id

tags
Artikel Rekomendasi